Posted in Uncategorized

Baby M & Her First Experience at Mom N Jo (Bintaro Branch)

Finally setelah menginjak bulan ke empat, baby M sempat juga nyobain baby spa di Mom N Jo. Kebetulan lagi mau main ke rumah Akik Ninik buyut nya di sektor satu, jadi sekalian deh.

Awalnya sempet browsing baby spa mana yang paling recommended dan deket-deket daerah rumah saya atau paling nggak daerah Jakarta Selatan. Ternyata ada lumayan banyak baby spa di Jakarta, ada The Baby Spa letaknya di Bintaro sektor 3. Lalu ada Bubble N Me yang branch nya lumayan banyak. Tapi pilihan saya & suami jatuh ke Mom N Jo, kebetulan juga temen-temen pada merekomendasikan ke situ. Jadi, yasudah saya coba ke Mom N Jo.

Sehari sebelum, saya sudah melakukan reservasi karena kalau go show bisa nggak kedapetan tempat & waiting list. Kebetulan saya dapetnya hari Sabtu jam 4 sore, jadi pas deh sama jam mandi sore baby M. Waktu pertama masuk ke Mom N Jo, saya disambut cukup ramah oleh mba-mba di resepsionis. Kebetulan sedang ada customer yang sedang mengisi form, kayanya first timer juga nih kaya baby M. Nggak lama setelah si customer beranjak, saya & suami dipersilakan duduk untuk mengisi form pendaftaran juga.

Sebelum masuk ke ruangan, baby M ditimbang berat badan & diukur suhu tubuhnya. Lalu setelah itu, kami dipersilakan masuk ke dalam ruangan. Kebetulan baby M kebagian ruangan yang di luar di depan kolam ikan. Oh iya untuk parents yang mendampingi harus sedia kaos kaki ya, karena kalau mau masuk ke dalam ruangan harus menggunakan kaos kaki.

 

Eh ada Papaya di pojokan :p

*

Begitu masuk, babystretching dulu. Oh iya sebelum memasukkan baby M ke dalam kolam mini nya, si mba-mba nya meminta saya untuk memastikan apakah suhu air nya sudah sesuai (tidak terlalu dingin, tidak terlalu panas). Setelah mendapatkan approval dari saya, barulah baby M masuk ke dalam kolam mini nya untuk berenang. Sambil digendong, si mba-mba nya perlahan menurunkan baby M ke dalam air, mulai dari kaki nya, kemudian ke perut sampai kemudian seluruh badan nya terendam air. Awalnya baby M keliatan agak takut, tapi nggak sampai hitungan ke tiga, baby M sudah keliatan enjoy & mulai dapet chemistry nya.

Baby M as first timer, swimming at Mom N Jo 🙂 

Even mba-mba nya agak surprise, karena as first timer baby M lumayan kooperatif & kuat sampai 20 menit. Biasanya first timer only last for only 15 menit, lalu setelah itu cranky karena kelelahan. Setelah 20 menit renang, lalu sesi ke dua adalah massage.

Setelah berenang, baby M diangkat & diletakkan di matras untuk di massage. Untuk massageMom N Jo menggunakan grape oil seed jadi nggak sticky di kulit baby M. Seharusnya sih sesi massage nya selama 40 menit, tapi kayanya nggak sampai deh. Kira-kira 25-30 menit lah.

Baby M got massaged while watching Barney on TV (or licking her fingers)

Untuk sesi renang & massage di Mom N Jo ini harganya cukup affordable kok, seharga Rp 275.000. Tapi kalau mommies mau lebih hemat, Mom N Jo ada paket 12x paket seharga Rp 1.500.000. Jadi kalau sekali datang paket nya renang & massage, terhitung 2x. Kalau suami saya hitung-hitung sih, lebih hemat Rp 25.000. Eh tapi ada tapi nya lagi nih, unfortunately untuk paket ini belum terintegrasi dengan branch yang lain. Jadi kalau misal mommies ambil paket di Dharmwangsa, tidak bisa digunakan di branch Bintaro. Same the other way around.

*

Overall, saya sukaaaa sekali pelayanan di Mom N Jo, suka juga ambience nya & rasanya homey banget. Karena memang desain interior & exterior nya rumahan banget. Jadi anak-anak juga nyaman. Emaknya juga hehe. Definitely will go back over and over again sih. Dan belum kepikiran untuk nyobain baby spa di tempat lain. Me and hubby likey.  Intinya, recommended!

Advertisements

Author:

Simply blessed by God's love.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s